Pastikan Kondusifitas Wilayah Di Blora, Petugas Gabungan TNI Polri, Satpol PP Dan Tim Pengamanan Perguruan Silat Gelar Patroli Gabungan

BLORA - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora dan Satpol PP bersinergi bersama anggota pengamanan dari perguruan silat di kabupaten Blora melaksanakan patroli bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Polsek Jajaran Polres Blora. Salah satunya yang digelar di wilayah kecamatan Cepu, Minggu, (10/10/2022) malam tadi. Satu pleton petugas gabungan dari Polsek Cepu, Koramil, Satpol PP dan petugas pengamanan internal perguruan silat melaksanakan patroli di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Blora terutama di wilayah kecamatan Cepu.

"Patroli gabungan ini merupakan atensi langsung dari bapak Kapolres Blora. Kita libatkan TNI, Satpol PP dan anggota pengamanan internal perguruan silat yang ada di Cepu. Harapannya dapat terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolsek Cepu.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sasaran patroli adalah kawasan obyek vital, pusat keramaian masyarakat seperti pertokoan, warung kopi dan lesehan hingga kawasan perbatasan.

"Kita tidak mau underestimate, patroli ini akan terus kita laksanakan. Bukan hanya obyek vital saja namun juga kita sasar kawasan perbatasan," tandasnya. (Humas Res/Pendim Bla)

Komentar