Dukung Program TMMD, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Beri Kursus Membuat Prol Tape

BLORA – Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Blora terjalin di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora yang digelar di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (01/11/22).

Terbukti tidak hanya ibu-ibu PKK dan Bhayangkari Polres Blora yang menggelar kegiatan non fisik, ibu-ibu Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora juga mengambil bagian dengan memberikan kursus keterampilan cara membuat dan memasak Prol Tape untuk ibu-ibu warga Desa Wonosemi.

Acara yang digelar di Balai Desa itu dihadiri warga setempat. Di kegiatan itu, ibu-ibu Persit KCK Ranting 04/Banjarejo, diantaranya Ny. Ragil mempraktekkan langsung cara membuat dan memasak Prol Tape, dengan harapan akan dipraktekan oleh Ibu-ibu warga Wonosemi di rumah masing-masing.

” Resep ini sangat mudah untuk dipelajari dan dipraktekkan di rumah. Selain resep kue ini sangat disukai oleh anak-anak, selain gurih juga sehat untuk di konsumsi,” papar Ny. Ragil.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Lia Andy Soelistyo, Ketua Persit Ranting 04/Banjarejo Ny. Darmanto, pengurus Persit, Bhayangkari Polsek Banjarejo dan TP PKK Wonosemi.

Komentar