Anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP Sambong Pengamanan Natal di Gereja Katolik Ledok

BLORA - Kepedulian dan Toleransi antar umat beragama diantara salah satunya melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan di Gereja Katolik Ledok seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 07/Sambong dan Polsek Sambong, di Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Senin (26/12/2022) malam.

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh TNI selaku Aparat Teritorial dimana mempunyai Tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya dan selaku apter juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Pengaman Natal di Gereja Katolik Ledok tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar dalam pelaksanaan Ibadah nantinya berjalan Aman dan Lancar.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan terhadap kegiatan Ibadah Agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan Ibadah dan merayakan Natal,”ucap Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos.

Danramil berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan Ibadah dan merayakan Natal sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama.

Pendeta Made bersama jemaat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan anggota TNI, Polri dan Satpol PP, “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan Bapak – Bapak sekalian,”ucapnya.

Komentar