Bangkitkan semangat Gotong Royong,TNI dan Warga Kebut Pengerjaan Fisik Program KBM

BLORA - program karya bakti mandiri ( KBM ) TW III Ta 2022 kodim 0721/Blora yang berlokasi di dukuh Nganguk Kaliweden Desa Gempolrejo masih menyisakan beberapa pengerjaan sasaran fisik yang belum rampung.

Sampai saat ini dengan terkendala cuaca maupun medan jalan makadam sepanjang 742 M X 2,5 M belum selesai dikerjakan. Hari ini dengan tambahan kekuatan personil dari Koramil 04/Tunjungan di bantu warga insyaallah bisa dengan segera diselesaikan. 

Babinsa Gempolrejo Serda Lusten Hm mengatakan, dalam mewujudkan infrastruktur yang memadai di wilayah pedesaan Kodim Blora bekerja sama dengan dinas PMD Kab. Blora menggelar giat karya bakti mandiri Ta 2022 yang berlokasi di dukuh Nganguk Kaliweden dengan saran pembangunan jalan makadam Panjang 742 M X 2,5 M dan talud Panjang 325 M X 0,80 M.

Ia menambahkan bahwa program KBM yang dilaksanakan adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai bentuk dukungan TNI dalam membantu kesulitan masyarakat

Hari ini kita sama sama bahu membahu kebut sasaran fisik berupa jalan guna mendapatkan target sesuai yang diharapkan, imbuh Babinsa 

Pj. Danramil 04/Tunjungan sekaligus Pasi Ter kodim Blora kapten Cpl sumanto mengatakan, KBM bersama masyarakat salah satunya dengan membantu pemkab percepatan  pembangunan desa seperti yang sedang dilaksanakan, unsur pembina desa melalui Babinsa di wilayah tersebut harus pro aktif bekerja sama dengan pemdes untuk selalu meninjau infrastruktur yang sudah dikerjakan oleh pemerintah daerah dan TNI sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dari program tersebut,ungkap Danramil.

Komentar