Berbagai Pengalaman, Babinsa Ledok Komsos Bersama Tukang Kayu

BLORA - Terus jaga hubungan baik bersama warga binaan, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Laman melaksanakan Komsos dan berbagi pengalaman bersama bapak Gusno, salah satu pengrajin kayu di Desa Ledok Kec. Sambong, Kab. Blora, Senin (12/12/2022).

Hal ini dikatakan oleh Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos dalam rilisannya, Senin (12/12/2022).

“Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat,” jelas Danramil.

“Melalui Komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat di wilayah binaanya,” ujarnya.

Seperti dalam pelaksanaan Komsos Babinsa Serka Laman bersama bapak Gusno selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.

“Hal ini akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” jelasnya.

“Komsos yang saya lakukan bersama bapak Gusno ini selain dapat menambah wawasan saya tentang pertukangan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya,” pungkasnya.

Komentar