Bersama Bhabinkamtibmas dan Saka Wira Kartika, Anggota Koramil 05/Cepu Gotong Royong di Kampung Pancasila

BLORA - Anggota Koramil 05/Cepu dipimpin Bati Tuud Peltu Budi Husodo bersama Bhabinkamtibmas, Saka Wira Kartika serta warga melaksanakan Gotong Royong di Kampung Pancasila berupa pembersihan lingkungan Kantor Desa Kentong dan SDN Desa Kentong, bertempat di Kampung Pancasila desa Kentong, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Jumat (23/12)

Anggota Koramil Cepu bersama warga dan Saka Wira Kartika melakukan bersih-bersih lingkungan di kampung Pancasila, ini upaya dalam membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro melalui Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila bagian dari edukasi untuk warga masyarakat.

“Pembersihan lingkungan, merupakan kepedulian TNI kepada warga, agar lingkungan menjadi bersih dan hijau. Saya berharap warga masyarakat dapat menerapkan di lingkungan masing-masing,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila dengan Masyarakat, bagian dari Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat.

Komentar