Bersama Warga Babinsa Gotong Royong Bangun Saluran Air

BLORA - Tunjang Pembangunan di desa Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serka Sunoto bersama warga bergotong royong bangun saluran air di dukuh Boto, desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan pembangunan saluran air bertujuan mengantisipasi datangnya musim hujan agar air dapat mengalir pada saluran yang ada dan juga menjaga agar jalan tidak mudah rusak.  

"Adanya kegiatan gotong royong seperti ini sekaligus sebagai bagian dari pembinaan Bakti Masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungannya melalui budaya gotong royong “ ujar Serka Sunoto. 

Kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan upaya kami sebagai aparat kewilayahan sebagai wujud pengabdian kami kepada rakyat.

" Kedepannya semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan tentunya kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan" Ujar Babinsa

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai prajurit terhadap lingkungan dan juga menopang pembangunan yang ada di wilayah, dan  salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi antara TNI dengan rakyat.

Komentar