Danramil 11/Jati Hadiri Pelantikan Mabiran dan Pengurus Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Jati

BLORA - Danramil Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Chb M. Rifai menghadiri undangan kegiatan Pramuka dalam rangka pelantikan Mabiran dan pengurus Kwartir Ranting Jati masa bakti 2022 - 2025 bertempat di Pendopo Manggala Praja Kecamatan Jati.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Jati, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, diharapkan senantiasa menjadi pramuka sejati yang mampu berperan aktif di era kemajuan teknologi demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Jati serta menjadi tonggak kebangkitan kembali Pramuka di Kecamatan Jati.

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai mengatakan, “Kegiatan kepramukaan merupakan salah satu langkah untuk lebih mengembangkan lembaga organisasi kepramukaan dan juga untuk memasyarakatkan gerakan pramuka kepada masyarakat”.

Dia berharap pengurus yang baru ini mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan dalam menumbuh kembangkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Semoga para pengurus ranting pramuka ini dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan bangsa sebagai perwujudan cita-cita proklamasi,” tutupnya

Komentar