Koramil dan Polsek Cepu Pengamanan Stasiun Cepu Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru 2023

BLORA - Guna meningkatkan Keamanan di sarana umum khususnya Obyek Vital seperti Stasiun Kereta Api, Anggota Babinsa Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora, Serma Intan Tursilo Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cepu dan Security melaksanakan monitoring dan pengamanan Stasiun Cepu, Senin (26/12).

Danramil Koramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto, membenarkan bahwa Anggotanya telah dibagi tugas untuk membantu Pengamanan Stasiun Kereta Api di Wilayah Binaannya selama menjelang Hari libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Koramil 05/Cepu siap pengamanan Stasiun Kereta Api Cepu, sehingga Masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api merasa aman dan nyaman, terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan,” ungkap Danramil.

“Kegiatan  Anggota Pengamanan, dilaksanakan mulai dari Keberangkatan dan Kedatangan Pemudik di Stasiun Cepu, untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan Penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka terutama di Stasiun Cepu,” tambah Danramil.

Babinsa Koramil Cepu Serma Intan Tursilo mengatakan,“Kami bersama Bhabinkamtibmas, Security, saling bersinergi untuk menjaga Keamanan dan Kenyamanan bagi Penumpang agar mereka merasa aman dalam melaksanakan perjalanan menuju tempat tujuannya”.

“Secara rutin kami menggelar Patroli bersama di sekitar Stasiun setiap waktu untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan liburan Nataru,” ucap Serma Intan Tursilo.

Komentar