Pembenahan Pangkalan, Koramil 02/Jepon Wujudkan Kebersihan dan Kenyamanan

BLORA - Pembenahan Pangkalan merupakan salah suatu program kegiatan secara berkala, yang harus terus kita lakukan, guna meningkatkan kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan.

Pembenahan pangkalan merupakan wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita tinggal maupun bertugas.

Pembenahan pangkalan dilakukan mulai dari  membersihkan perkantoran, baik didalam maupun diluar ruangan.

Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora, melaksanakan pembenahan pangkalan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, dan rapi di Makoramil, Rabu (21/12/2022).

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana melalui Bati Tuud Peltu Bambang menyampaikan bahwa, pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan.

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari iman, maka dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan membawa suasana kerja yang nyaman,” ujar Peltu Bambang.

“Sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” jelas Bati Tuud.

Komentar