Danramil 14/Todanan Pimpin Karya Bakti Renovasi Mushola

BLORA - Komandan Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP beserta anggota Koramil dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti renovasi Musholla Al Barokah RT 02 RW 03 yang berlokasi di Dukuh Doglig Desa Cokrowati Kecamatan Todanan, Senin, (16/1/23).

Danramil memimpin langsung proses renovasi Musholla yang sedang dalam tahap pemasangan kanopi dan meninggikan atap musholla yang dulunya rendah. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Edi Sutrisno, Kadus, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Danramil 14/Todanan Kapten Inf Agus Supriyanto menuturkan kegiatan karya bakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah dan saat ini  sasaran dalam karya bakti adalah Musholla Al Barokah Dukuh Doglig Desa Cokrowati.

"Kenapa kami memilih sarana ibadah dalam kegiatan ini, tentu ada pertimbangan. Mengingat fasilitas ini sangat penting untuk menunjang aktifitas ibadah warga setempat. Jadi ini harus kita bantu, melalui karya bakti, semua unsur di wilayah akan turun untuk bersama-sama bekerja membangun desa, khususnya Musholla Al Barokah, " tuturnya.

Lebih lanjut, "Untuk hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu dalam rangka renovasi, untuk itu mohon dukungan dan semangat dalam bekerja, agar proses pembangunan cepat selesai, tambahnya.

Komentar