Kompak, Koramil Kedungtuban Dan Warga Gotong-Royong Cor Atap Masjid Al - Amin

BLORA - Anggota TNI dari Koramil 08/Kedungtuban, Kodim 0721/Blora, bersama masyarakat Dukuh Pilang, Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, bergotong-royong melaksanakan karya bakti pengecoran atap Masjid Al - Amin desa setempat.

Karya bakti bersama tersebut, dipimpin Bati Bakti TNI Koramil Kedungtuban Serma Dakelan. Dan diikuti masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas).

Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad melalui Serma Dakelan  mengatakan bahwa diturunkannya langsung personil jajarannya tersebut, merupakan wujud kepedulian dan tanggung-jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan. Serta sudah menjadi tugas TNI dalam pembinaan Binter di wilayah. 

"Selain itu, juga untuk mendorong pemberdayaan masyarakat. Dalam meningkatkan kesejahteraan dan membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya, Selasa (03/01/2023). 

Adanya kegiatan karya bakti secara bergotong-royong bersama-sama ini, selain sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi agar semakin erat, juga nantinya pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai.

"Dengan senang hati kami akan hadir. Kapanpun kami juga siap membantu masyarakat yang lain, jika dibutuhkan," tandasnya.

Komentar