Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Jati Anjangsana ke Rumah Warga Binaan

BLORA - Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 11/Jati Kodim, Sertu Sumarno, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Gabusan Kec. Jati Kab. Blora, Selasa (24/01).

Sertu Sumarno mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

"Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali," kata Sertu Sumarno.

Sementara, Danramil 11/Jati, Kapten Inf Suyadi menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

"Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan," tegasnya.

Komentar