Selalu Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BLORA - Secara kompak Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Sertu Sriwidodo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yusniadi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Kacangan Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Senin (02/01/2023).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkunjung ke tempat warga binaan,

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga Desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Diakuinya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,”Ujar Sertu Sriwidodo.

Apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, selain itu Babinsa Sriwidodo menghimbau masyarakat dan warga untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat positif dan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya.

Apabila ada hal-hal yang membutuhkan bantuan Babinsa dan Babinkamtibmas kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Kacangan Kecamatan Todanan berharap kepada masyarakat agar tidak segan segan menyampaikan kalau ada permasalahan karena itu salah satu bentuk sinergi TNI dan Polri dengan masyarakat.

Komentar