Anggota Koramil Kedungtuban Bantu Warga Bangun Jembatan

BLORA - Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/ Blora Serma Daklan bersama 3 org Babinsa melaksanakan karya bakti membantu kegiatan pembangunan jembatan di Dukuh Ningalan Desa Ngraho Kec. Kedungtuban, Kamis (02/2/2023).

Serma Daklan menyampaikan sebagai seorang Babinsa dirinya harus selalu tanggap pada perkembangan di wilayah binaan, seperti saat ini membantu membuat jembatan.

Ia juga menyampaikan dengan hadirnya dirinya bersama dengan anggota yang lainnya tersebut dapat mendorong moril terutama semangat warga dalam melaksanakan karya bakti pembangunan jembatan tersebut.

Dengan adanya keakraban melalui bergotong royong membangun jembatan ini, juga akan berdampak terhadap kondusifitas keamanan di wilayah desa binaan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil Kedungtuban Kapten Inf Puryanto menjelaskan, pihaknya selalu memerintahkan kepada para Babinsa supaya selalu turun ke wilayah binaannya.

Karena dengan selalu turun ke lapangan, menurut Danramil, selain akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing masing, juga sekaligus akan menciptakan hubungan keakraban antara TNI dan Rakyat.

Seperti membantu membangun jembatan yang dilakukan Babinsa kami, harapan kami juga supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa segera digunakan untuk akses transportasi masyarakat, pungkasnya.

Komentar