Dandim Blora Pimpin RAT Tutup Buku Tahun 2022 Primer Koperasi Kartika C-10

BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 Primer Koperasi Kartika C-10 Kodim 0721/Blora di Aula Makodim Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Rabu (01/2/23).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 kali ini mengusung tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional”.

Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, menyampaikan bahwa keputusan RAT ini merupakan keputusan tertinggi dalam mengelola koperasi, untuk itu kegiatan yang sudah dijadwalkan secara rutin setiap tahunnya harus dilaksanakan jangan sampai dilewatkan begitu saja.

“Menyangkut kesejahteraan anggota terutama dari SHU itu semua tergantung dengan kemajuan koperasi kita, kalau koperasi kita tidak maju tentunya hasil yang didapat juga tidak banyak maka dari itu bagi anggota koperasi yang mempunyai ide-ide kreatif maupun masukan silahkan disampaikan demi kemajuan koperasi kita,” ungkap Dandim Blora.

“Kepada pengurus Koperasi Primer Koperasi Kartika C-10 Kodim 0721/Blora agar berinovasi, jangan terdiam dan terpaku dengan kondisi keadaan yang ada sehingga Koperasi kita ini maju dan benar-benar dapat mensejahterakan anggota serta setiap tahunnya terus meningkat”. harapnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 Primer Koperasi Kartika C-10 Kodim 0721/Blora tersebut turut dihadiri Kolonel Inf Amin Taufiq, S.Sos Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro, Letda Cku Wiji Satunggal dari Puskopkar Dip, Kapten Inf Surana Ketua Primkopkar C-10, Perwira Staf, Danramil, Subdenpom Blora, serta ratusan personel Kodim Blora yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS.

Komentar