Pererat Sinergitas, TNI Polri dan Forkopimcam Jati Senam SKJ 88


BLORA - Jaga imunitas tubuh agar tetap fit dan prima, TNI Polri bersama Forkopimcam Jati melaksanakan Senam SKJ 88 di Halaman SMPN 1 Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, pada Jumat (24/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh instruktur senam, tampak anggota Koramil 11/Jati bersama lintas sektoral sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan gerakan senam yang dimulai dari gerakan pemanasan, inti dan pendinginan.


Dikesempatan itu, Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi, mengatakan dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima sehingga dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal sebagai aparatur kewilayahan.

Lebih lanjut, bahwa kegiatan senam ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat.

“Senam SKJ 88 ini kita laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari segala penyakit. Dan yang tidak kalah penting adalah untuk mempererat sinergitas.

“Selain itu, dengan kegiatan senam ini semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat dan tetap solid,” kata Danramil.

Komentar