Prajurit Kodim 0721/Blora Menerima Sosialisasi Super APP ETWP AD Melalui Virtual

BLORA – Selasa, (21/02/2023) bertempat di aula Makodim, Prajurit Kodim 0721/Blora mengikuti sosialisasi Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APP ETWP AD) yang digelar secara Virtual dari Mabesad. 

Kegiatan sosialisasi tersebut juga diikuti oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV-27 Blora.

Aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan maupun sistem informasi. Aplikasi yang dapat memudahkan prajurit untuk mengakses dan mendapatkan informasi TWP di era 5.0 secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android.

Grand Launching Super APP ETWP AD  dan penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI AD juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengatakan, selaku KASAD dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT. BRI Persero dengan adanya peluncuran aplikasi ini (ETWP AD) untuk memudahkan prajurit TNI AD dalam mengakses tabungan dan memiliki rumah.

“Dengan peluncuran aplikasi ini  mempermudah seluruh prajurit TNI AD mengakses langsung secara elektronik Smartphone serta bisa dilihat langsung  di HP masing-masing prajurit,”ucap Kasad melalui Zoom Meeting.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan, bahwa aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit dan PNS setiap saat dimanapun berada, dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR maupun Iuran TWP.

“Aplikasi ini sangat membantu prajurit untuk dapat mengakses data masing-masing prajurit dan PNS untuk mengetahui transaksi TWP dan pemotongan KPR melalui aplikasi ETWPAD setiap saat,”ucap Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

Komentar