Talud Sasaran KBM Desa Geneng Digarap TNI Dan Warga

BLORA - Pembuatan Talud salah satu sasaran Karya Bhakti Mandiri (KBM) Kodim 0721/Blora sudah digarap oleh warga dan TNI di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (13/02).

Hal ini disampaikan langsung oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto pada saat ditemui di lokasi pembuatan Talud, bahwa KBM sudah dimulai untuk mempercepat proses pengerjaan sasaran fisik.

Personel TNI yang diturunkan dari Koramil Jepon bahu membahu Gotong royong dengan masyarakat untuk melaksanakan KBM di desa Geneng.

“Dengan adanya KBM ini dapat segera menyelesaikan sasaran fisiknya dengan tepat waktu, butuh kerja sama dan sinergitas yang baik antara warga Geneng dengan TNI untuk mewujudkannya“, kata Kapten Cpl Sumanto.

Sementara itu terungkap dari Joko salah satu Petani yang sawahnya berada di lokasi Pembuatan Talud, dirinya beserta petani yang lain sangat senang, dengan dibuatkannya talud tentunya akan sangat membantu Petani dalam mempermudah pasokan air yang dibutuhkan untuk mengairi sawahnya.

“Alhamdulilah talud di sawah saya diperbaiki, semoga dengan dibangunya talud ini kebutuhan air untuk sawah dapat lancar, sehingga dapat menghasilkan panen yang melimpah, “ harap Joko warga Desa Geneng.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri terlihat sangat kompak antara warga dengan TNI dari Kodim  0721/Blora.

Komentar