Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Getas

BLORA - Babinsa Koramil 10/Kradenan Sertu Suhari melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD tahap I Triwulan I  tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Getas Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Selasa (28/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Getas, Beserta Perangkat, Babinsa Sertu Suhari, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Sertu Suhari  menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima." Ucapnya"

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Getas yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.

Komentar