Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Penanganan Tanah Longsor di Wilayah Binaan

BLORA - Tiga Pilar Kelurahan Mlangsen yang terdiri dari Plt Kalur Evi Kartikasari, SE, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi menghadiri rakor penanganan bencal tanah longsor.

Acara Rakor digelar di balai Kelurahan Mlangsen yang beralamat di Jl. Mangga No. 17 RT 08 RW 02 Kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Perangkat Kelurahan, Ketua LKMK Drs. Mizgyanto, Ketua RW 02 dan 03, Ketua RT 04, 06, 09 / RW 02, serta Ketua RT 04, 07, 09 / RW 03, dan segenap tamu undangan, dengan jumlah hadir kurang lebih 12 orang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suroto mengatakan, ada beberapa titik rawan yang harus kita waspadai antara lain tanah longsor di RT 09 RW 02 dan RT 04 RW 03 adalah rawan longsor, mhn Ketua RT setempat bisa menyampaikan ke warga agar waspada terhadap longsor susulan,” ucap Babinsa.

Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi menambahkan, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan dan unsur terkait lainnya, yang merespon dengan cepat tentang bencana alam yang terjadi di wilayah Kelurahan Mlangsen. 

Bahwa kegiatan rapat akan kita tindak lanjuti, sehingga penanganan bencal tanah longsor bisa tertangani sesuai kemampuan kita, sambil menunggu penanganan dari Instansi yang berwenang.” tutup Bhabinkamtibmas.

Komentar