Ciptakan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi

BLORA - Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Mujiana melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak Zaenudin di Dukuh Banjarejo RT 03 RW 01 Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (03/3/2023).

Kegiatan Kerja Bakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapannya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Sertu Mujiana bahwa sebagai Babinsa kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan," imbuhnya.

Di Kesempatan itu Bapak Zaenudin menambahkan, "secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi," katanya.

Komentar