Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Bendera Mingguan

BLORA - Personil Kodim 0721/Blora melaksanakan Upacara Bendera rutin di lapangan upacara Makodim Blora, Jalan Pemuda no 44 Blora, Senin (06/03/2023).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S. Sos., M. Tr (Han) diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS.

Disela - sela kegiatan setelah selesai melaksanakan Upacara mingguan Dandim menyampaikan bahwa “Upacara bendera merupakan suatu bentuk kegiatan yang dilaksanakan Prajurit TNI-AD dalam menjunjung tinggi dan meningkatkan nilai Patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Dandim.

Dandim 0721/Blora juga mengapresiasi atas sinergitas yang telah dilaksanakan seluruh anggotanya, dimana telah mengaplikasikan nilai-nilai patriotisme warisan para pahlawan melalui upacara bendera yang dilaksanakan pagi ini.

“Dengan kata lain, selaku warga negara Indonesia kita wajib menghormati perjuangan para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia dengan memberikan penghormatan melalui upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin,” terangnya.

Komentar