Danramil 01/Blora Hadiri Kegiatan Ikan Selayar di Waduk Wisata Tempuran

BLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno bersama Forkopimcam Blora, menghadiri kegiatan Ikan Selayar (Ikut Andil Keselamatan Berlayar) yang digelar Polres Blora Jawa tengah.

Kegiatan tersebut adalah salah satu program Polda Jawa Tengah yang dilaksanakan secara serentak dengan tujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan perairan dengan penggunaan life jacket di objek wisata perairan.

Adapun kegiatan dilaksanakan di kawasan waduk wisata desa Tempuran Kec / Kab. Blora. Rabu (08/03/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christyan Chrisye Lolowang, S.H., SIK, M.H., Kabag SDM Polres Blora Kompol Slamet Riyanto, Kasat Binmas Kompol Sudarto, Kasat Samapta AKP Kusnio, Forkopimcam Blora, Kasi Propam Polres Blora AKP Sunarto, serta Kepala BPBD Blora dan Kepala Desa Tempuran Keman, serta Perwakilan Warga Desa Tempuran dan pengelola wisata waduk tempuran.

Kegiatan tersebut Polres Blora membagikan life jacket serta paket sembako untuk pengelola wisata dan perwakilan warga desa tempuran.

Dalam sambutannya Wakapolres Blora menyampaikan," bahwa kegiatan ini adalah salah satu langkah untuk antisipasi terjadinya laka air di wilayah kabupaten Blora, terutama pada lokasi wisata.

Kegiatan ini adalah kegiatan serentak yang dilakukan oleh Polda Jateng yaitu dengan tajuk Ikan Selayar (Ikut Andil Keselamatan Berlayar), Polda Jawa Tengah Mengurangi Resiko Kecelakaan Perairan Dengan Penggunaan Life Jacket Di Objek Wisata Perairan.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa mencegah terjadinya laka air di kabupaten Blora khususnya di wilayah waduk tempuran," ucap Wakapolres Blora.

Sementara itu Kepala Desa Tempuran Keman menyampaikan," Ucapkan terima kasih kepada Polres Blora atas bantuan yang sudah diberikan baik bantuan peralatan safety, ataupun bantuan sosial paket sembako untuk warga.

Disela - sela acara Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menuturkan," dengan adanya program ini, semoga kita bisa lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan terutama dalam hal keselamatan atau safety wisata air yang ada di waduk tempuran." tutup Danramil.

Komentar