Jaga Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 01/Blora Cek Stok Beras Di Wilayah Binaan

BLORA - Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan di wilayah binaan, Babinsa Kel. Tegalgunung Koramil 01/Blora Sertu M. Mulyono mendatangi agen gudang beras UD. Gunung Lawu milik Ibu Siti Muryati  RT. 2 RW. 1 kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora, Rabu (01/03/23).

Dalam kegiatannya Sertu M. Mulyono mengecek ketersediaan beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Koramil 01/Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan bahwa pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar agen khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah agar bisa mencukupi kebutuhan warga.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Kel. Tegalgunung menyambangi agen beras yang ada di wilayah binaan, Sertu M. Mulyono melihat langsung beberapa stok beras jenis macam beras serta kualitasnya, ada kenaikan harga beras sedikit sejauh untuk ketersediaan beras masih dalam kondisi aman, "Babinsa berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Koramil 01/Blora, " pungkasnya.

Komentar