Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil Kunduran Peduli Terhadap Anak Stunting

BLORA - Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Maningsun diwakili Bati Tuud Peltu Supartono bersama Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora kunjungi anak stunting bertempat di dukuh Munggur Desa Sendangwates Kec. Kunduran, Rabu (15/03).

Kepedulian Koramil Kunduran bersama Persit KCK Ranting 14 serta Babinsa yang merupakan Bapak Asuh terhadap anak stunting di wilayah Desa Sendangwates.

Penyampaian Danramil melalui Bati Tuud Peltu Supartono, pemberian bantuan makanan tambahan dan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan gizi anak balita yang berisiko stunting dan mengalami Stunting.

Harapan Danramil bersama Ketua Persit KCK Ranting 14, bagi anak-anak balita yang berisiko Stunting dan mengalami Stunting khususnya di wilayah Kecamatan Kunduran dapat dicegah dengan menjaga kesehatan ibu hamil, asupan Gizi tambahan dan konsumsi susu balita serta vitamin.

Bantuan sembako dan tambahan Nutrisi balita yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk pertumbuhan bagi anak stunting yang diikuti setiap 1 (satu) bulan sekali tentang kesehatan dan perkembangan anak stunting tersebut.

Komentar