Terus Berupaya Di Bulan Puasa Babinsa Gempol Cek Harga Sembako


BLORA - Sertu Pamuji Dwi Untoro Babinsa Gempol Koramil 11/Jati Cek Harga Sembako memastikan harga- harga yang ada di pasaran dan memastikan ketersediaan bahan pokok di wilayah binaan.

Kali ini Sertu Pamuji Dwi Untoro melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako di Toko toko desa binaan di Desa Gempol Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Jumat (31/6).

Babinsa Pamuji menyampaikan bahwa pengecekan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan dengan harapan adanya pengecekan dan pemantauan tersebut harga sembako tetap stabil dan tersedia stok bahan sembako di wilayah, “ucapnya.

“Sesuai pantauan, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasaran hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.

“Dalam pengecekan juga mewaspadai adanya pedagang yang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” tutupnya.

Komentar