Tidak Ada Hentinya, Grandong Milik Warga Terus Langsir Batu di Lokasi KBM

BLORA – Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora terus mengebut pengerjaan yang belum terselesaikan, mereka terus bekerja semaksimal mungkin untuk kejar target pembangunan karya bakti mandiri (KBM) selesai.

Anggota Koramil Jati bersama dengan warga Desa Kepoh selalu melaksanakan gotong royong bahu membahu membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program karya bakti mandiri ini.

Begitu juga dengan kendaraan rakitan roda empat yang digerakkan oleh mesin diesel sebagai angkutan (Grandong) milik salah satu warga yang memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan KBM memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material.

Dengan adanya kiprah tersebut, baik anggota Koramil dan juga warga Desa Kepoh sangat gembira karena dengan adanya Grandong ini pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Paimin yang telah meminjamkan kendaraannya untuk mengangkut bahan material ini sehingga kami tidak merasa keberatan dan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Koptu Rumman. Rabu (08/03/23)

Sementara itu Paimin juga merasa ikut senang karena dapat membantu anggota Koramil Jati dan juga warga desa karena menurutnya pelaksanaan karya bakti mandiri ini bertujuan untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Komentar