Usai Apel Pagi, Anggota Koramil 15/Japah Melaksanakan Pembenahan Pangkalan

BLORA - Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora melaksanakan pembersihan dan pembenahan sekitar pangkalan Makoramil usai melaksanakan apel pagi, Kamis (02/3/23).

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pembersihan dalam ruangan dan rumput di halaman depan maupun belakang Makoramil 15/Japah.

Kegiatan pembersihan dan pembenahan pangkalan ini, sebagai langkah dan upaya anggota Koramil terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing,”ucap Bati Tuud Koramil 15/Japah Peltu Imam saat pimpin apel.

Komentar