Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian Pupuk Bersubsidi


BLORA - Babinsa Desa Sidorejo Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Sudarno melaksanakan pembagian pupuk bersubsidi bertempat di Desa Sidorejo, Kec Kedungtuban, Rabu (12/4/2023).

Dalam kegiatan ini langsung diawasi dari pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang mana harapannya dengan bantuan ini bisa menambah moril dan mengurangi beban petani dalam pengelolaan lahan petani, sehingga di dalam penyelenggaraan pembagiannya tepat sasaran dan bisa langsung dirasakan masyarakat setempat.

Sertu Sudarno mengatakan pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Kami berharap petani tidak merasa dirugikan dalam pelaksanaan pembagian pupuk, hal tersebut guna mewujudkan program ketahanan pangan Nasional.

Disamping itu juga harapannya dengan adanya bantuan ini warga masyarakat khususnya petani bisa terbantu, dan bisa menjadi pendorong untuk mencapai hasil yang maksimal dan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kedepan.

Komentar