Indahnya Berbagi, Koramil 04/Tunjungan Bersama Persit KCK Ranting 05 Bagikan Takjil


BLORA – Koramil 04/Tunjungan bersama Persit Ranting 05, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil Tunjungan, Jl. Raya Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Minggu (09/4/2023).

Dalam rangka mengisi kegiatan sosial, Koramil Tunjungan melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan untuk sesama jelang buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan.

“Kepedulian Koramil Tunjungan ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil Tunjungan berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Koramil Tunjungan.

“Kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Koramil 04/Tunjungan dan warga masyarakat sekitar, tandasnya.

Komentar