Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wonosemi Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik


Blora - Sertu Tri Bintoro Babinsa Desa Wonosemi Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonosemi menghadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Regsosek "Satu Data Program Perlindungan Sosial Pemberdayaan Masyarakat" di kantor desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Selasa, (16/05/2023).

Tujuan dilaksanakan kegiatan Rapat Forum Konsultasi Publik Regsosek Desa Wonosemi untuk mendata kembali keadaan masyarakat, juga untuk pemutakhiran data agar kesenjangan sosial pemerintah bisa memberikan bantuan dan perbaikan ekonomi tepat sasaran.

Sertu Tri Bintoro selaku Babinsa Wonosemi  menyampaikan bahwa kegiatan RFKP Regsosek ini adalah untuk memperoleh data keluarga yang sudah terverifikasi dalam kelompok kesejahteraan keluarga, kemudian pelaksanaan pendataan awal nantinya juga sekaligus rekomendasi untuk pemutakhiran data.

“Untuk pemutakhiran data masyarakat secara valid dengan kriteria yakni sangat miskin, miskin, rentang miskin dan tidak miskin yang ada di wilayah binaan,” ungkap Sertu Tri Bintoro.

Komentar