Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung I Personel TNI Bersihkan Lapangan Upacara


BLORA – Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora, segala upaya untuk mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan terus dilakukan oleh personel Kodim Blora. Diantaranya dengan membersihkan lapangan Desa Tunjungan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan. Senin (08/5/2023)

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Peltu Danang ini menyasar sejumlah rumput-rumput yang tinggi dan membuang sejumlah bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

Peltu Danang mengatakan, pembersihan lapangan ini guna memaksimalkan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 yang akan digelar Rabu mendatang. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang diberikan.

“Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota, dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya, dengan tujuan supaya cepat selesai dan kegiatan Upacara Pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas,” terangnya.

Komentar