Kodim 0721/Blora Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I


BLORA – Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2023, personel Kodim 0721/Blora melaksanakan upacara gladi di lapangan Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Senin (08/5/2023).

Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 akan digelar Rabu, 10 Mei 2023 yang akan dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. Kodim 0721/Blora sendiri melaksanakan TMMD di Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan.

Tampak sejumlah personel Kodim 0721/Blora, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.

Dandim 0721/Blora melalui Danramil 14/Todanan Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP yang terjun langsung kelapangan beserta Perwira Staf dan para Danramil jajaran berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sekecil apapun sehingga sesuai yang kita harapkan.

” Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” ujar Kapten Inf Agus Supriyanto.

Komentar