Sosialisasi Perkawinan dan Perceraian Kepada Warga Sasaran TMMD Sengkuyung I


BLORA - Guna menambahkan wawasan dan pemahaman terhadap masyarakat Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Satgas TMMD memberikan edukasi terhadap masyarakat, dengan menggelar sosialisasi Perkawinan dan perceraian, di Balai Desa Tunjungan.

Sosialisasi yang dihadiri Masyarakat Tunjungan tersebut, merupakan kegiatan non fisik sebagai sasaran tambahan program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora di Kecamatan Tunjungan. Senin (15/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Ter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos., Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno, Kades Tunjungan Yasir dan  Pemateri dari KUA Tunjungan Ahmad Samsul, S.Pd.I.

Kegiatan ini, Satgas TMMD melibatkan Kantor Urusan Agama Kecamatan Tunjungan Ahmad Samsul, S.Pd.I. selaku pembawa materi sosialisasi Pernikahan dan Perceraian.

“Setiap masyarakat yang ingin melakukan pernikahan, terlebih dulu harus betul betul memahami UU perkawinan, olehnya itu kita patut berterima kasih kepada Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I, yang telah menggelar kegiatan ini, karena tujuan sosialisasi ini, adalah bagaimana kita sebagai umat beragama Islam, dapat betul betul memahami hukum hukum soal perkawinan dan perceraian,” jelas Ahmad Samsul saat memberikan materi, di Balai Desa Tunjungan.

Komentar