Babinsa Bantu Masyarakat Gotong Royong Pasang Paving


Blora - Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Serma M. Intan Tursilo Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora melaksanakan Karya Bakti membantu pemasangan paving sekaligus monitoring wilayah di Desa binaan nya Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Senin (12/06/2023)

Serma Intan Tursilo menyampaikan kegiatan gotong - royong pemasangan paving ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Ia juga menyampaikan kegiatan gotong royong ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, "Ujar Serma Intan Tursilo"

Arifin salah satu warga kelurahan Balun menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kelurahan Balun. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun "Ucap Arifin"

Arifin juga berharap semoga kegiatan seperti terus dapat dilaksanakan, karena kehadiran Bapak-bapak TNI khususnya Babinsa menjadikan masyarakat semakin bersemangat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Balun, ucapnya.

Komentar