Babinsa Bantu Warga Gotong Royong Bangun Parit



Blora - Sebagai bentuk kepedulian di desa binaan, Babinsa Koramil 06/Jiken Serka Sujiran bantu warga desa binaanya di Desa Bleboh RT 01 RW 03, Kecamatan Jiken bangun parit saluran air milik warga. Jumat, (09/6/2023).

Serka Sujiran mengatakan, kegiatan gotong royong membantu membangun saluran parit milik warga desa binaan tersebut tidak lain merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian dirinya kepada masyarakat Desa binaanya.

" Kegiatan ini inisiatif kami terjun secara langsung bergotong royong melakukan membangun parit ini sebagai bentuk kepedulian kami, kepada desa binaan kami dalam rangka menciptakan keeratan antara masyarakat dan TNI ," ujar Serka Sujiran.

Lanjutnya, untuk sasaran kerja bakti gotong royong kali ini kami tidak hanya menyasar melakukan pembuatan parit ini saja. Namun kedepan, akan dilakukan secara berkesinambungan pada kegiatan lainnya.

Kemudian, Serka Sujiran berharap, melalui kegiatan gotong royong yang ia lakukan ini akan mampu memupuk nilai kebersamaan dalam menjalin tali silaturahmi antara masyarakat satu sama lain dan khususnya pada TNI dan Polri.

" Saya atas nama Babinsa Bleboh mengajak khususnya kepada masyarakat di Desa ini mari trus kita gelorakan gotong royong kegiatan positif seperti ini, karena kegiatan seperti ini merupakan salah satu jati diri bangsa kita, sebagai masyarakat selalu gemar saling tolong menolong " pungkasnya.

Komentar