Bersama Warga, Babinsa Koramil Randublatung Kerja Bakti Membangun Talud


Blora - Babinsa Koramil 09/Randublatung Sertu Sertu Sarmidi bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Desa Temulus RT 03 RW 03, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Kamis (15/6/2023).   

Sertu Sarmidi mengatakan, bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif TNI, khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat, sehingga kemanunggalan TNI-rakyat tetap terjaga.  

"Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah misalnya di bidang pertanian, pembangunan dan kesehatan," ucapnya.  

Sementara itu Aris (47) selaku warga setempat yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.   

 "Kami mewakili masyarakat berharap agar komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Temulus ini akan semakin solid dan kuat," imbuhnya.

Komentar