Pedang Pora Tandai Lepas Sambut Dandim 0721/Blora


Blora - Lepas Sambut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) Pejabat lama kepada Pejabat baru Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., dilaksanakan  pukul 08.00 WIB, bertempat di Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Selasa (13/06/2023).

Penyambutan Letkol Czi Yuli Hartanto melalui Pedang Pora sebagai tradisi penerimaan Warga baru yang nantinya sebagai Komandan Kodim 0721/Blora.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pengalungan selendang kepada pejabat lama Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dan pemberian bunga kepada Ny. Lia Andy Soelistyo dilanjutkan pemasangan foto, di teruskan acara Pedang Pora sebagai penghormatan.

Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan oleh Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam kegiatannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Persit KCK, beserta PNS atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Dandim 0721/Blora.

“ Satu Pesan saya kepada prajurit Kodim 0721/Blora tetap jaga soliditas dan kekompakan jangan pernah terpecah karena apapun, kalian adalah prajurit prajurit hebat, saya hormat pada kalian semua,” pesan Dandim didampingi Istri Ny. Lia Andy Soelistyo.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila selama bertugas di Kodim 0721/Blora ini kami masih belum bisa melayani bapak dan ibu dengan baik, kami mohon pamit semoga Allah SWT menjaga kita semuanya serta silaturahmi tetap terjaga,” imbuh Dandim.

Di kesempatan yang sama, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto di dampingi ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Wenny Yuli Hartanto memperkenalkan diri secara singkat di hadapan anggota Kodim Blora.

" Itu perkenalkan singkat saya, selanjutnya saya mohon ijin bergabung menjadi Dandim di Kodim 0721/Blora, saya minta tolong dibantu. Kepada Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro beserta keluarga selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wakapendam IV/Diponegoro semoga sehat dan sukses”, tutur Dandim Letkol Czi Yuli Hartanto.

Di akhir kegiatan Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro beserta Ny. Lia Andy Soelistyo di dampingi Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Wenny Yuli Hartanto pamitan kepada seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XLII Dim 0721.

Hadir dalam kegiatan Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora dan Persit KCK Cab XLII Kodim 0721.

Komentar