Pisah Sambut, Dandim 0721/Blora Kini Dijabat Letkol Czi Yuli Hartanto


BLORA - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora mengalami pergantian. Pejabat baru adalah Letkol Czi. Yuli Hartanto, S.E., menggantikan pejabat lama Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos. M.Tr (Han) Sebagai tanda pelepasan pejabat lama dan penyambutan pejabat baru, Pemkab Blora melaksanakan kegiatan Malam Pisah Sambut pada Senin (12/06/2023) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dandim lama yang telah ikut Sesarengan Mbangun Blora.

“ Terimakasih kepada Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro telah mengabdikan diri di Blora sebagai Dandim, semoga ditempat tugas yang baru nanti bisa lebih sukses. Kami mohon maaf jika selama ini ada kesalahan,” ucap Bupati Arief Rohman.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Letkol Czi. Yuli Hartanto di Kabupaten Blora.

“Selamat datang Pak Dandim yang baru, mari kita lanjutkan pembangunan di Blora sesuai dengan motto kita Sesarengan Mbangun Blora"

Selain itu Bupati Blora juga akan menambah anggaran untuk pembangunan lewat kegiatan TMMD sehubungan Dandim baru dari Korp Zeni dalam satuan TNI AD

"Akan kami tambah untuk pembangunan terutama lewat program TMMD karena Dandim baru ini kebetulan dari Corp Czi (Zeni). Senada dengan Motto dan slogan Kabupaten Blora. Sekali lagi kami ucapkan Selamat datang," pungkasnya.

Dandim lama Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Blora yang selama ini bekerja sama dengan baik dalam pembangunan dan pengamanan.

“ Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas kurang lebih 1 tahun 10 bulan di Blora ada banyak kekurangan dan mohon doanya kami bertugas di tempat yang baru menjabat sebagai Wakapendam IV/Diponegoro, sedangkan pengganti kami sebagai Dandim Blora yang baru adik saya yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Zipur 4/TK Banyubiru Ambarawa,” ungkapnya

Sementara itu, Dandim yang baru Letkol Czi. Yuli Hartanto, mengucapkan kulonuwun, saya asli Jawa Timur terakhir menjabat sebagai Danyon Zipur 4/TK Banyubiru Ambarawa dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0721/Blora.

“Terimakasih banyak telah menyambut kami dan melepas abang saya dengan meriah. Kami mohon izin untuk bergabung di Kabupaten Blora. Semoga bisa sukses kedepannya dengan motto bapak Bupati Sesarengan Mbangun Blora,” ujar Letkol Czi. Yuli Hartanto.

Dalam Malam Pisah Sambut tersebut juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Forkopimda dan para tamu undangan kepada Dandim lama.

Hadir dalam kegiatan Malam Pisah Sambut Forkopimda, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., Setda Blora Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si., perwakilan DPRD, Kepala OPD, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.hub., Int,  Camat, BUMD, Perwira Kodim 0721/Blora, Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 dan tamu undangan lainnya.

Komentar