Tempati Rumah Dinas, Dandim 0721 Blora Gelar Doa Bersama


Blora -  Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Wenny Yuli Hartanto melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Dandim Blora di Jl. Jend. A. Yani Kecamatan Blora, Rabu (14/6/2023).

Doa bersama yang dipimpin oleh Serma Mulyanto diikuti oleh Perwira staf, Danramil jajaran, anggota Makodim dan pengurus Persit KCK Cabang XLII.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Yuli Hartanto mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang untuk bersilaturahmi sekaligus doa bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan Dandim Blora. "Sehingga nanti bisa segera ditempati, digunakan untuk mendukung kegiatan dinas," ucap Dandim Blora.

Lebih lanjut Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto menjelaskan  bahwa pada pagi hari ini akan menggunakan Rumah Dinas Jabatan Dandim Blora. "Kami mohon doa restunya untuk mendapatkan ridho dan perlindungan serta keselamatan dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan juga doa yang nanti akan kita panjatkan bersama," tutup Dandim Blora.

Komentar