Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa

BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Serda Eko Fitrianto melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Triwulan II tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Senin (03/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pulo, Beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Eko Fitrianto  menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima." Ucapnya"

Pembagian BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Pulo yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian  BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.

Komentar