Babinsa Koramil 15 Japah Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Blora - Babinsa Koramil 15/Japah Kopka Sulistiawan mendapat informasi dari masyarakat adanya kebakaran Rumah di wilayah binaan, mengetahui kejadian tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendatangi TKP bersama anggota Polsek Japah. Minggu (02/07/2023).

Setibanya di lokasi kejadian Babinsa Koramil 15/Japah bersama Bhabinkamtibmas Aipda Adib, petugas Damkar dan masyarakat dilingkungan setempat berjibaku memadamkan api yang melalap rumah warga yang terletak di Desa Wakotbah RT.02 RW.01 Kecamatan Japah milik Ibu Watini (66).

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blora dan dibantu warga setempat. Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian ditaksir 63 juta rupiah dan Korban jiwa nihil.

Informasi dari saksi yang ada di lokasi bahwa penyebab kebakaran karena konsleting arus listrik.

Danramil 15/Japah Kapten Kav. Teguh Linarto melalui Babinsa Kopka Sulistiawan mengatakan, “Kami akan selalu berada di tengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

“Kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah,”.tutur Babinsa.

Komentar