Bentuk Generasi Hebat, Danramil 01/Kota Beri Wasbang Siswa SMAN 2 Blora

Blora - Komandan Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Kapten Inf Subeno memberikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada siswa siswi SMA yang bertempat di aula SMAN 2 Blora Jl. Rembang Blora No. Km 4 Kelurahan Karangjati, Kec. Blora, Rabu (26/07/2023).

Dalam memberikan materi, Komandan Koramil menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, saling menghormati antara yang satu dengan yang lain dan semangat Nasionalisme. 

“Di masa kini kebanyakan para siswa-siswi banyak yang kurang paham dengan Pengetahuan tentang Bangsa dan Negara sendiri, dengan itu kita berikan wawasan kepada Siswa agar rasa Nasionalisme timbul kembali,” ungkap Kapten Inf Subeno.

Danramil juga berpesan kepada siswa siswi SMAN 2 Blora harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas yang sangat membahayakan diri kalian.

“Rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian, yang dapat membanggakan keluarga dan orang tua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” harap Kapten Inf Subeno.

Komentar