Dandim Blora Tinjau Pelaksanaan TMMD, Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik

Blora - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., di dampingi Pasiter, Danramil Kota, Dinas PU dan PMD, meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di Dukuh Tambakselo, Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kamis (27/07/2023).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dandim langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana berupa pembangunan talud, jalan makadam dan jembatan.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora memberikan motivasi kepada anggota Satgas dan warga.

“Tadi juga saya memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja,” tambahnya.

Selain itu, Letkol Czi Yuli Hartanto pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat.

“Respons masyarakat sangat positif. Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih dan upaya pembangunan di kampung mereka. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

Komentar