Danramil 01 Blora Bersama Forkopimcam Cek Lokasi Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023


Blora -  Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2023, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno bersama Forkopimcam melakukan kegiatan pengecekan lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (04/07/2023).

Kegiatan pengecekan lokasi sasaran TMMD ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung secara fisik dilapangan kondisi wilayah yang akan dikerjakan secara sengkuyung oleh TNI, Polri dan masyarakat.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno saat melaksanakan peninjauan menuturkan, TMMD merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang yang Tangguh guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik.

"Peninjauan ini merupakan langkah awal untuk mengetahui langsung secara fisik dilapangan kondisi wilayah sasaran TMMD yang akan dikerjakan secara sengkuyung nantinya," kata Kapten Subeno.

"Dengan adanya program TMMD Sengkuyung Tahap II ini diharapkan membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Blora khususnya di desa Ngampel ini," pungkas Danramil.

Komentar