Danramil 02/Jepon Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas



Blora – Danramil 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto melepas anggotanya yang telah purna tugas dalam pertemuan yang dilakukan secara khusus di Aula Makoramil 02/Jepon, Selasa (25/07/2023).

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD khususnya di Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora.

Kali ini kita lepas prajurit terbaik kita, dimana Sertu Kasnun  merupakan anggota  yang telah lama mengabdi di Koramil 02/Jepon, Kodim 0721/Blora” tutur Danramil mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Cpl Sumanto juga menyampaikan sudah menjadi tradisi bahwa setiap anggota yang MPP ataupun purna tugas selalu dilaksanakan upacara pelepasan dan ini merupakan masa terakhir pengabdiannya yang akan dilalui oleh setiap pegawai, baik TNI maupun PNS.

“Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contah suritauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat” lanjut Danramil.

Sementara itu Sertu Kasnun yang purna tugas menyampaikan terima kasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil 02/Jepon.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih dan mohon maaf  atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berdinas di Koramil Jepon” tutup Kasnun.

Diakhir acara, Danramil menyerahkan kenang-kenangan dari Koramil 02/Jepon kepada anggota yang telah purna tugas.

Komentar