Danramil 04 Tunjungan Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Tambahrejo

Blora - Komandan Koramil 04/Tunjungan, Lettu Inf Sumarno menghadiri acara penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa Tambahrejo dalam tahapan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjungan, Senin (03/07/2023).

Penyampaian Visi dan Misi calon Kades ini dihadiri oleh Camat Tunjungan Lusiana, S. E., M. M., Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno, Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi W, S. H., M. H., Kasi Trantib Jasmani, Ketua BPD Puryanto, Ketua Panitia Pilkades Aris Listyabudi, Babinsa Koptu Sugiarto, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Basri, Sutopo Calon Kades, Musta'in Calon Kades, Tokoh Masyarakat serta Warga Desa Tambahrejo.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno mengajak para calon Kades untuk bisa membawa suasana iklim demokrasi yang kondusif sehingga hal tersebut dapat menjadi pedoman bagi warga masyarakat dalam memilih calon Kades nanti.

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,” papar Lettu Inf Sumarno.

Komentar