Danramil 12 Ngawen Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-78

Blora - Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad menghadiri rapat pembentukan panitia peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2023 bertempat di Gedung PKK Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis (13/07/2023).

Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia yang dipimpin langsung oleh Camat Ngawen Moechamad Zainuri, S.Sos., yang dihadiri Danramil 12 Ngawen Kapten Inf Suahmad, Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono, S.H., M.H., Kepala UPTD Puskesmas, dan Kepala KUA.

Dalam sambutannya tersebut Camat Ngawen Tri Handoko menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Di setiap momen HUT RI Koramil 12/Ngawen dan Polsek Ngawen selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Ngawen.

Komentar