Dukung Program TMMD, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Potong Rumpun Bambu

Blora - Guna mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora TA. 2023 di desa Ngampel Kecamatan Blora, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Trimono bersama warga gotong-royong menebang dan memotong rumpun bambu untuk membangun sasaran fisik TMMD, Kamis (06/07/2023).

Kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan Babinsa bersama warga tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial yang bertujuan untuk dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama dan merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Apa yang kami lakukan ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka membangun semangat gotong-royong bersama warga, untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di desa Ngampel," ucap Sertu Trimono saat dilokasi.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, akan menambah semangat kebersamaan dan kekompakan dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.

Di akhir kegiatan nya Sertu Trimono menambahkan, “Semoga gotong royong antara Babinsa dan warga dapat terus berjalan dan terpelihara sampai akhir sehingga manfaatnya dapat dirasakan bersama.”tutup Trimono.

Komentar